social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Pas_ti, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati mengikuti kegiatan Pameran Pragola Pati Festival 2022 (PPF2022) pada hari Jum’at, 05 Agustus 2022 bertempat di Gedung Plaza Pragola Pati.

Kegiatan Pameran Pragola Pati Festival 2022 merupakan kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Pati yang ke-699 dengan tema “Bangkit Dari Pandemi” yang akan berlangsung dari tanggal 05-07 Agustus 2022. dan dibuka secara langsung oleh Bupati Pati, Haryanto dan dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Pati dan segenap tamu undangan.

Bupati Pati, Haryanto dalam sambutanya mengatakan kegiatan PPF2022 bertujuan untuk meningkatkan perekonomian,  dan diharapkan dapat mendorong sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mampu bangkit pasca pandemi. dan juga sebagai ajang untuk mempromosikan produknya sehingga dikenal luas oleh masyarakat.

Bupati Pati selesai membuka secara resmi Pameran Pragola Pati Festival 2022 selanjutnya  berkeliling ke stand yang ada di Plaza Pragola Pati, termasuk di stand Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati yang pada pameran tersebut menampilkan produk hasil karya WBP berupa produksi paving blok, kerajinan tangan dan tata boga serta memuji hasil karya WBP.

PPF22 2

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati dalam mengikuti kegiatan Pragola Pati Festival 2022 yang berlangsung dari tanggal 05-07 Agustus 2022 bertujuan untuk mempromosikan hasil-hasil pembinaan kemandirian WBP sehingga dapat dikenal luas oleh masyarakat

(Red_Humas Lapas Pati)

@lapas_pati

@kemenkumham_jateng

@ditjenpas

@kemenkumhamri

#kemenkumham

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

Pas_ti , Rabu (20/07) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati panen ikan lele hasil budidaya di kolam Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) 

Ikan lele yang dipanen merupakan hasil kegiatan Program Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Pati yang telah dilaksanakan dalam waktu kurang lebih 1 tahun dan sudah berjalan dengan baik, hal tersebut dibuktikan dengan jumlah kolam yang dimiliki Lapas Pati yang dari awal pelaksanaan hanya mempunyai 4 kolam sekarang menjadi 11 kolam, sehingga dengan bertambahnya jumlah kolam yang dimiliki akan bertambah pula hasil panen ikan lele yang dihasilkan. 

Kasubsi Kegiatan Kerja Iswanto, menyampaikan panen lele ini merupakan keberhasilan program SAE bagi WBP Lapas Pati karena kegiatan ini kami laksanakan secara berkala dan bekerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati.  selanjutnya kami akan terus mengembangkan budi daya lele secara bertahap sehingga diharapkan bisa panen setiap bulannya.

Dalam panen kali ini lele yang dipanen sekitar ± 2,5 kuintal, itu juga belum semuanya karena yang layak di jual adalah lele yang telah dilakukan penyaringan (sortir) dan kemungkinan dalam waktu yang tidak lama lagi, ikan lele yang masih ada akan segera dipanen lagi.

"panen kali ini hanya 2 kolam dan mendapat sekitar ± 2,5 kuintal, " ujar Kasubsi Kegiatan Kerja Lapas Pati.

20 07 Panen lele 1

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati akan terus berinovasi dalam pengembangan pembinaan untuk Warga Binaan Pemasyatakatan sehingga WBP yang pada saatnya bebas nanti dapat memperoleh bekal yang berguna setelah kembali ditengah masyarakat.

(red.Humas Lapas Pati)

@lapas_pati

@kemenkumham_jateng

@ditjenpas

@kemenkumhamri

#kemenkumham

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

Apel dan Halal Bihalal Bersama Menteri Hukum dan HAM RI

WhatsApp Image 2022 05 09 at 083042

Pati - Lapas Kelas IIB Pati mengikuti apel pagi dan halal bihalal secara serentak Bersama Menteri Hukum dan HAM RI secara virtual, Senin (09/05). Apel pagi secara virtual ini dilaksanakan di Ruang Zoom Meeting Lapas Pati, dan diikuti oleh Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Pati. Apel dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan HAM beserta Pimpinan Tinggi Unit Utama di ikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se Indonesia. Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia. Menteri Hukum dan HAM menyampaikan bahwa tiga tahun terakhir ini kita merayakan Idul Fitri di tengah-tengah pandemi Covid-19. Yasonna H Laoly juga berharap,Seluruh ASN di lingkungan Kemenkumham harus disiplin dan mematuhi seluruh Protocol Covid-19 untuk menekan penyebaran virus ini agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19. Terakhir, Menteri Hukum dan HAM berharap seluruh jajaran baik Unit Eselon I, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dapat melaksanakan percepatan anggaran dan target kinerja memasuki semester Ke II Tahun 2022. #kanwilkemenkumhamjateng
#kemenkumhamsemakinpasti
#Ayuspahruddin
#lapaspatibersinar

 

Subkategori

Halaman 1 dari 168

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Jawa Tengah, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 13.559 m2  (terdiri dari 2.637 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati terletak di Jalan AKBP Agil Kusumadya No.19 Pati, Propinsi Jawa Tengah,  dengan nomor telepon (0295) 381207

email : lapaskelas2bpati@gmail.com

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

879
Hari iniHari ini0
KemarinKemarin0
MingguanMingguan0
BulananBulanan0
Total PengunjungTotal Pengunjung879
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pati
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI